Widget HTML Atas

Cara Merawat dan Membersihkan Wastafel Agar Tetap Kinclong



Merawat wastafel cuci piring dengan mudah dan cepat dengan Cleanzie Power Clean

Wastafel adalah salah satu perlengkapan yang biasanya digunakan pada rumah, kantor, restoran, pertokoan dan fasilitas umum lainnya. Wastafel ini memiliki fungsi sebagai tempat mencuci piring, mencuci tangan, menggosok gigi, cuci muka dan lainnya. Wastafel dapur biasanya digunakan untuk mencuci piring, sayur dan keperluan dapur lainnya. Apabila Anda termasuk orang yang rajin menggukan dapur untuk keperluan memasak, maka Anda tidak boleh melewatkan untuk merawat wastafel. Wastafel yang sering digunakan namun jarang sekali dibersihkan tentunya akan menguning atau bahkan sampai berkerak. Jika ini sudah terjadi, pastikan untuk memperhatikan kebersihan wastafel agar tidak terlihat jorok. Nah untuk itu, jangan khawatir kali ini artikel akan ini akan membahas mengenai cara merawat dan membersihkan wastafel agar tetap kinclong.

 

Coba CLEANZIE POWER CLEAN dan Pesan Sekarang Juga Agar Dapatkan Paket Promo Yang Tersedia

WhatsApp 089524246255

 

Cara Mudah Melakukan Perawatan untuk Membersihkan Wastafel Agar Tetap Terlihat Kinclong

Wastafel menjadi salah satu elemen untuk menunjang fasilitas kebersihan dalam rumah, kantor, restoran dan atau fasilitas umum public lainnya. Wastafel memiliki peran fungsional untuk kebersihan. Dalam rumah biasanya wastafel ditempat pada kamar mandi atau dapur. Dalam kamar mandi peran wastafel berperan sebagai komponen pelengkap untuk cuci muka, gogok gigi atau lainnya. Nah jika di dapur biasanya digunakan untuk mencuci piring atau cuci  tangan. Lalu bagaimana cara merawat watafel agar tetap bersih dan tidak berkerak? Yuk simak  langkah berikut ini.

1.       Membuang Sampah

Pastikan untuk selalu membuang sampah yang terdapat pada wadah tampungan sink atau wastafel dapur Anda. Jika rutin melakukannya maka wastafel akan terlihat bersih dan dapat mencegah dari bau yang ditimbulkan akibat sisa sisa kotoran cucian yang tertinggal.

 

2.       Cuci dengan Rutin

Cara yang kedua yaitu dengan mencuci bagian wastafel dengan rutin sehabis menggunakannya. Hal ini dapat mencegah terjadinya penumpukan noda atau lemak yang menempel pada bagian wastafel dan nantinya dapat menimbulkan kerak yang membandel. Cuci dan bersihkan secara menyeluruh ke semua bagian jangan sampai ada yang terlewat yaa!

 

3.       Hilangkan Noda dengan Spons

Seandainya sudah muncul noda pada wastafel dan Anda ingin segera membersihkannya, coba dahulu dengan menggunakan spons yang ditambahkan dengan sabun pencuci piring, lalu gosokkan perlahan agar tidak merusak material penyusun wastafel.

 

4.       Hilangkan Noda dengan Cuka

Apabila Anda akan membersihkan noda wastafel dengan cuka, caranya cukup mudah tinggal gunakan spons lalu tuangkan cuka secukupnya lalu gunakan untuk menggosok bagian yang terdapat noda kotor. Nah mudah bukan?

 

5.       Gunakan Cairan Pembersih

Jikalau ternyata Anda mendapati wastafel Anda sudah berkerak dan sangat sulit untuk dibesihkan, coba gunakan cairan pembersih khusus untuk wastafel. Salah satu cairan pembersih yang ampuh digunakan untuk mengangkat kerak cukup dengan sekali kuas tanpa perlu bilas adalah dengan Cleanzie Power Clean.  Produk ini memiliki keunggulan tidak merusak nat, tidak merusak motif dan lapisan kilap dan yang paling oenting adalah hemat waktu dan efektif! Coba dan beli sekarang juga agar merasakan sendiri keunggulan dan keajaiban dari Cleanzie Power Clean cairan pembersih kerak.

 

Nah itu dia beberapa cara yang dapat Anda coba dirumah untuk tetap menjaga kebersihan dan merawat wastafel. Segera untuk melakukan pengorderan agar dapat penawaran menarik dari Cleanzie Power Clean!

 

Coba CLEANZIE POWER CLEAN dan Pesan Sekarang Juga Agar Dapatkan Paket Promo Yang Tersedia

WhatsApp  089524246255



Tidak ada komentar untuk "Cara Merawat dan Membersihkan Wastafel Agar Tetap Kinclong"