Widget HTML Atas

Bisnis Online Cleanzie Power Clean

bisnis online, cara bisnis online', cara bisnis online, cara mulai bisnis online, Cara Mulai Bisnis Online, cara memulai bisnis online



Semakin meningkatnya kasus - kasus Virus Korona atau COVID-19 dan semakin merebaknya masyarakat Indonesia yang berstatus OTG (Orang Tanpa Gejala) sampai yang terindikasi positif virus korona dan tidak terlihatnya tanda - tanda meredanya virus korona, membuat banyak perusahaan memilih untuk mem-PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) karyawan - karyawan demi keberlangsungan hidup perusahaan mereka. Hal ini tentu saja berdampak positif kepada jumlah pengganguran di Negara Republik Indonesia yang semakin bertambah. Untuk mengatasi masalah tersebut, menemukan website ini adalah salah satu langkah awal anda yang tepat untuk mendapat penghasilan tambahan, mengisi waktu luang, atau bahkan membuat bisnis online ini menjadi pemasukan utama anda. Apabila anda serius dalam menekuni bisnis online ini, maka anda dapat mendapatkan berbagai macam keuntungan yang menarik karena perusahaan kami memiliki kredibilitas yang tinggi.

Bisnis Online itu apa?

Bisnis Online adalah bisnis yang pada dasarnya adalah berbisnis dengan menjual produk atau jasa secara online tanpa memiliki atau menyewa tempat, ruko, ataupun gedung untuk bisnis anda. Bisnis online menjadi salah satu pilihan yang tepat pada situasi pandemi seperti ini, karena anda tidak perlu bertemu secara langsung dengan pelanggan anda untuk mengurangi resiko terkena virus korona. 
Mempunyai uang yang banyak adalah impian banyak orang, namun bagaimana cara kita untuk mendapat impian tersebut? Yap, impian itu dapat anda raih dengan mudah karena perkembangan teknologi masa kini yang semakin pesat, sehingga masyarakat semakin dimudahkan dalam melakukan berbagai kegiatan usaha terutama dalam bisnis online. Bisnis online sangatlah cocok untuk pemula, anak sekolahan, pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga ataupun sebagai penghasilan tambahan atau sampingan karena keuntungan yang dapat anda raih dapat mencapai sampai dengan jutaan rupiah dalam sebulan.


Keuntungan Bisnis Online

Anda dapat berbagai macam keuntungan yang diperoleh jika anda menjalankan bisnis secara online:

1. Kemudahan dalam berbisnis

Hal ini tentu saja menjadi lebih mudah karena asalkan anda mempunya jaringan internet, hp, atau laptop. Maka anda dapat mengerjakan bisnis online dari mana pun anda berada. 

2. Modal yang digunakan tidak terlalu banyak

Anda tidak dituntut untuk memiliki modal yang banyak dalam mendirikan bisnis online, karena dalam berbisnis online anda tidak memerlukan modal yang banyak dalam menjual jasa atau dropship/ reseller secara online.

3. Jangkauan pasar yang lebih luas

Karena anda berbisnis secara online, maka jangkauan pasar yang dapat anda peroleh juga semakin luas karena cakupan internet sangatlah luas, bahkan jika anda sudah mempunya kredibilitas bisnis online yang tinggi, berkemungkinan besar untuk menembus pasar internasional.


Jenis - Jenis Bisnis Online

Bisnis online memiliki cakupan yang sangat luas dan terdapat banyak macam jenis bisnis online yang dapat anda lakukan dan mungkin sesuai dengan apa yang anda inginkan:

1. PPC (Pay Per Click)

Bisnis ini adalah salah satu bisnis online yang banyak dilakukan oleh banyak orang di internet, karena bisnis online ini adalah bisnis yang berpotensi memiliki penghasilan secara pasif, yang berarti walaupun bisnis ini tidak dijalankan, anda berkemungkinan untuk tetap mendapatkan penghasilan secara pasif, karena konten yang dimuat akan terus berjalan asalkan pengunjung anda tetap berdatangan di Wordpress, Blogger, Facebook, Youtube, atau platform yang anda kelola. Bisnis PPC adalah bisnis dengan membuat suatu konten tertentu di suatu platform seperti Wordpress, Blogger, Facebook, atau Youtube dan anda menggunakan salah satu broker PPC seperti Google Adsense pada platform tersebut. Apabila anda memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Google Adsense maka anda akan mendapat sejumlah uang dari Google Adsense berdasarkan jumlah klik pada iklan pada platform anda.

2. Membuat Produk Virtual

Apabila anda memiliki skill dalam membuat video, ebook, software, atau musik. Maka anda mempunyai keunggulan yang lebih dalam bisnis online, karena hal tersebut akan memiliki daya jual yang tinggi di dunia bisnis online apabila anda tekun dalam menjalankan bisnis online tersebut.

3. Toko Online

Pada saat ini, sudah ada banyak marketplace di internet yang menawarkan jasa mereka untuk menjualkan produk - produk yang ingin anda jual melalui perantara marketplace mereka seperti, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dll. Selain itu anda juga dapat membuat marketplace anda sendiri dengan menjual produk - produk anda melalui Facebook, Whatsapp, Instagram, atau platform yang lain. Keuntungan menjual dengan cara ini dapat memperluas jangakauan pasar anda dalam menjual produk anda.

4. Bidang Jasa

Anda juga dapat menjual keahlian atau jasa anda seperti keahlian mengedit, programming, bahkan bakat menyanyi dapat anda jual melalui internet, dan tidak menutup kemungkinan untuk menjual ide - ide bisnis online yang unik dalam bidang jasa yang lainnya. Anda dapat menjual jasa atau keahlian anda sebagai Freelancer dan menjual jasa anda melalui perantara seperti, freelancer.co.id, sribulancer.com, dan fiverr.com.

5. Reseller/ Affiliate Marketing

Berbisnis online dengan cara reseller atau mirip juga disebut dengan dropship adalah salah satu bisnis yang juga diminati oleh banyak orang melalui internet, karena anda tidak perlu banyak modal untuk dapat ikut serta dalam bisnis reselling ini. Dalam berbisnis menjadi reseller anda tidak perlu takut akan stok barang, karena anda tinggal menawarkan barang tersebut ke calon pelanggan anda dengan harga yang sudah disepakati dengan pihak supplier. Diluar sana terdapat banyak produk dan brand yang melakukan metode reselling ini, salah satunya adalah produk Cleanzie Power Clean yang ikut serta dalam metode reselling. 


Apa sih Cleanzie Power Clean itu?

Secara garis besar Cleanzie Power Clean adalah cairan pembersih yang dapat menghilangkan karat atau kerak pada permukaan keramik atau logam yang membandel. Apabila anda ingin tahu lebih lanjut untuk mengetahui apa itu Cleanzie Power Clean. Anda dapat menelusuri link berikut ini:

Pembersih Kamar Mandi Cleanzie Power Clean


Keuntungan Mitra Cleanzie Squad

bisnis online, cara bisnis online', cara bisnis online, cara mulai bisnis online, Cara Mulai Bisnis Online, cara memulai bisnis online



Anda dapat memperoleh berbagai macam keuntungan saat bergabung menjadi Mitra Cleanzie Squad, beberapa keuntungan tersebut adalah:
  1. Profit Margin/ Margin Keuntungan yang bisa anda raih mencapai sampai dengan 200% total keuntungan bersih.
  2. Sudah disediakan alat - alat yang anda butuhkan untuk melakukan pemasaran, yang terdiri dari brosur, katalog produk, flyer, banner, dan media - media promosi berupa gambar dan script kata - kata promosi, sehingga anda tidak perlu pusing lagi untuk persiapan promosi anda sebagai Mitra Cleanzie Squad, karena anda hanya perlu menawarkan produk Cleanzie Power Clean ke calon pelanggan anda.
  3. Anda tidak perlu pusing lagi apabila anda kehabisan stok barang ketika berjualan, karena ketika anda bergabung sebagai Mitra Cleanzie Squad, anda dapat bergabung sebagai reseller untuk mendapatkan harga khusus, dan anda dapat juga bergabung dengan cara mitra dropship.
  4. Anda juga dapat memperoleh E-Book tentang cara berbisnis dengan informasi lebih rinci yang meliputi facebook marketing, whatsapp marketing, instagram marketing, dan juga tehnik closing cara bisnis online.
  5. Apabila anda memiliki pertanyaan, atau sekedar ingin berbagi pengalaman dan sharing tentang perkembangan bisnis online anda sebagai Mitra Cleanzie Squad, anda dapat juga bergabung dengan Grup Support Mitra Cleanzie Squad di grup Whatsapp.
  6. Grup pembinaan sebagai Mitra Cleanzie Squad tidak dipunggut biaya sepeser pun untuk membantu anda berbisnis online, karena anda akan diberikan bantuan penuh hingga mencapai tujuan anda dalam berbisnis online produk Cleanzie Power Clean.
  7. Anda dapat juga memperoleh website secara gratis dari kami untuk memasarkan produk Cleanzie Power Clean.

Selain keuntungan - keuntungan yang disebutkan diatas, kami juga menghargai usaha keras mitra kami yang ikut serta dalam bisnis online produk Cleanzie Power Clean, dan bila anda sudah bergabung sebagai mitra kami, maka anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah yang menarik, dan memiliki kesempatan berkali - kali untuk mendapatkan hadiah.
  1. Umroh/ Uang Tunai senilai 30 juta rupiah
  2. Motor/ Uang Tunai senilah 16,5 juta rupiah
  3. Laptop/ Uang Tunai senilai 8,5 juta rupiah
  4. HP Samsung/ Uang Tunai senilah 4,5 juta rupiah
  5. TV LED 32"/ Uang Tunai senilai 2,5 juta rupiah
  6. Reward Cash senilai 500 ribu rupiah

Cara Bisnis Online sebagai Mitra Cleanzie Squad

Jika anda ingin bergabung sebagai mitra cleanzie squad, anda dapat mengunjungi link berikut ini untuk mendapatkan harga diskon khusus yang menarik: 

BISNIS ONLINE CLEANZIE POWER CLEAN


Kami akan memastikan setelah anda terdaftar dan melakukan konfirmasi, semua fasilitas yang akan anda dapatkan dan produk akan kami kirim kerumah. Jika barang tidak sesuai atau tidak sampai tujuan maka 100% uang kembali.


Tags: bisnis online, cara bisnis online', cara bisnis online, cara mulai bisnis online, Cara Mulai Bisnis Online, cara memulai bisnis online

Tidak ada komentar untuk "Bisnis Online Cleanzie Power Clean"