Widget HTML Atas

Pembersih Kamar Mandi paling Ampuh! Cleanzie Power Clean

pembersih, pembersih lantai, pembersih kamar mandi, cairan pembersih kamar mandi, pembersih kamar mandi yang ampuh



Seringkali masyarakat melupakan betapa pentingnya kebersihan, terutama pentingnya kebersihan di kamar mandi. Hal ini sangat bertentangan dengan kondisi pandemi virus korona yang ada pada saat ini, karena masyarakat selalu dianjurkan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebersihannya dan tidak luput untuk selalu mengikuti protokol kesahatan saat ini, sehingga untuk menjaga kebersihan kamar mandi adalah salah satu hal yang penting untuk dilakukan untuk mengurangi resiko terkena penyakit seperti diare, muntaber, demam, dan infeksi lainnya.

Apabila anda tidak mengetahui ini, ternyata di kamar mandi terdapat berbagai kuman dan bakteri yang menghinggap di lantai maupun di toilet kamar mandi, ini dikarenakan kamar mandi adalah tempat dimana kita membuang segala kotoran yang menghinggap di tubuh kita dan memungkinkan bakteri dan kuman yang tersisa tertinggal di permukaan kamar mandi, hal ini tentu saja menjadi masalah yang serius apabila kamar mandi yang sudah terlalu lama tidak dirawat sehingga dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat berada di kamar mandi. Kamar mandi yang tidak terawat dapat juga membawa berbagai masalah penyakit dan membuat kamar mandi terlihat kusam, kotor, bahkan terlihat horror nan seram bahkan membuat keramik atau logam berkerak dan karatan menjadi susah untuk dihilangkan. Hal - hal tersebut memanglah sangat meresahkan dan membuat sangat tidak nyaman ketika berada di kamar mandi. 

Menggunakan Bahan Alami sebagai Pembersih Kamar Mandi

Berbagai cara dapat anda lakukan untuk membersihkan kamar mandi yang terlihat kotor dengan bahan - bahan alami yang pada umumnya tersedia di rumah anda, seperti:

1. Larutan Garam

Bahan alami yang satu ini tentunya banyak tersedia di dapur rumah anda untuk salah satu bahan untuk penyedap rasa masakan. Namun, garam dapat juga loh digunakan untuk membersihkan kamar mandi yang terlihat kotor dan berkerak, caranya cukup dengan mencampur garam dan air dan oleskan larutan garam pada kerak yang tertempel di area kamar mandi yang akan dibersihkan, setelah selesai dioleskan di permukaan yang akan dibersihkan lalu diamkan sejenak agar mendapat hasil yang maksimal lalu siram dengan air.

2. Jeruk Nipis

Di urutan kedua ini adalah bahan yang biasa juga ada di rumah anda, yaitu dengan menggunakan jeruk nipis sebagai larutan pembersih kamar mandi, dan jika anda tidak mempunya bahan alami ini, anda dapat dengan mudah menbeli bahan alami ini di toko, warung, ataupun minta dari tetangga anda. Bila anda ingin mendapatkan hasil yang lebih memuaskan anda juga dapat mencampurkan dengan tawas dan jeruk nipis untuk membuat larutan pembersih kerak kamar mandi. Langkah selanjutnya adalah dengan cara mengoleskan larutan tersebut di area kerak yang akan dibersihkan dan diamkan sekitar 10 - 15 menit dan jangan terlalu lama, karena dapat merusak warna nat pada area yang akan di bersihkan. Lalu siram dengan air agar dapat melihat hasilnya.

3. Lemon

Selain jeruk nipis, saudara dekat perbuahannya yaitu Lemon, dapat juga digunakan sebagai larutan pembersih kerak kamar mandi loh. Hal ini dikarenakan kandung asam yang terdapat pada lemon dapat melunturkan kerak - kerak yang terdapat di kamar mandi. Cara penggunaan larutan lemon ini agak sedikit berbeda dengan cara sebelumnya. Disini anda pertama - tama hanya perlu memotong satu buah lemon menjadi dua, lalu usap - usapkan potongan buah lemon tersebut pada area kerak di kamar mandi yang akan anda bersihkan, dan setelah itu siram dengan air.

Apasih Cleanzie Power Clean itu?

Apabila langkah - langkah diatas sudah anda lakukan, namun karat dan kerak yang ada pada kamar mandi anda belum dapat dihilangkan, lalu anda sudah menggunakan berbagai macam produk, namun tetap tak membuahkan hasil yang maksimal? Maka kami menyarankan anda untuk menggunakan Cleanzie Power Clean. Karena Cleanzie Power Clean adalah pilihan yang tepat untuk membersihkan kerak atau karat pada keramik ataupun logam yang paling ampuh dan dapat membuat kamar mandi anda tampak seperti baru lagi!
 
Hal tersebut bukanlah omongan belaka, karena Cleanzie Power Clean dapat dengan mudah menghilangkan segala macam kerak dan karat pada keramik maupun logam yang membandel di kamar mandi, karena anda hanya perlu sebuah kuas untuk menghilangkan kerak yang tertempel di tempat yang ingin anda bersihkan dengan sekali kuas kerak tuntas. 
Sudah ada banyak customer yang membeli produk kami dan membuktikan hasil yang luar biasa karena Cleanzie Power Clean dapat membersihkan kerak dan karat yang ada pada keramik maupun logam yang tidak dapat dilakukan oleh produk pembersih kamar mandi yang lain. 

Testimoni Pelanggan

Banyak pelanggan yang sudah membeli dan menggunakan produk Cleanzie Power Clean untuk menghilangkan karat maupun kerak di kamar mandi, berikut beberapa testimoni pelanggan kami:




Lalu, mungkin terlintas dipikiran anda mengapa Cleanzie Power Clean menjadi pilihan yang tepat untuk membersihkan kerak dan karat di kamar mandi anda?.
Ya!, itu dikarenakan Cleanzie Power Clean memiliki keunggulan yang lebih dari cairan pembersih kamar mandi yang lain. 

Keunggulan Cleanzie Power Clean dari Produk lain

Keunggulan yang dimiliki Cleanzie Power Clean adalah:
  1. Tidak mengandung HCL (Asam Klorida)
  2. Hemat tenaga dan waktu
  3. Tidak merusak nat
  4. Dapat menghilangkan karat pada besi/ logam
  5. Tidak merusak motif dan lapisan kilap
  6. Hanya dikuas, tidak perlu disikat
  7. Tidak memudarkan warna keramik
  8. Lebih hemat
Cleanzie Power Clean tidak mengandung HCL (Asam Klorida) yang dimana zat tersebut merupakan zat yang korosif, berbau menyengat, iritatif, dan beracun sehingga menjadi lebih aman dari produk cairan pembersih kamar mandi yang lain.
Selain itu, anda juga dapat menghemat tenaga dan waktu karena hanya akan memerlukan kuas untuk membersihkan karat maupun kerak yang ada di kamar mandi anda dengan cara dikuas dan tak perlu disikat.
Saat anda membersihkan karat atau kerak yang ada pada kamar mandi pun tidak merusak nat, motif, dan warna pada keramik. 
Keunggulan yang lainnya yang dimiliki Cleanzie Power Clean adalah lebih hemat dalam penggunaan karena untuk membersihkan karat ataupun kerak, hanya memerlukan campuran perbandingan hingga 1 : 3, tergantung dengan jenis karat atau kerak yang akan dibersihkan.

Tata Cara Penggunaan Cleanzie Power Clean

Langkah - langkah cara penggunaan Cleanzie Power Clean sangatlah mudah hanya dengan melakukan 2 langkah berikut ini:
  1. Kuaskan cairan cleanzie power clean pada permukaan area yang akan dibersihkan
  2. Segera usap dengan lap/ sponge basah kemudian siram dengan air
Catatan: 
  • Untuk kerak yang membandel seperti: pijakan toilet jongkok. Diamkan selama 5 - 10 menit setelah dibilas kemudian dioleskan kembali cairan cleanzie power clean dengan kuas.
  • Usahakan agar kotoran sisa pembersih dapat larut secara sempurna dan terbuang bersama air.
Untuk video cara penggunaannya, dapat anda simak video berikut ini:



Cara Membeli Cleanzie Power Clean

Jika anda ingin membeli produk Cleanzie Power Clean, anda dapat mengunjungi link Cleanzie Power Clean dibawah ini untuk mendapatkan promo diskon khusus yang bisa anda dapatkan di link berikut:

CLEANZIE POWER CLEAN 
PEMBERSIH KAMAR MANDI 



Atau dapat juga dengan cara menghubungi nomor via Whatsapp di bawah ini untuk Order/ Chat:
Whatsapp



Memiliki kamar mandi yang mirip sekelas hotel berbintang 5 yang bersih terbebas dari karat dan kerak adalah suatu impian yang bisa diraih oleh anda. Sekarang anda hanya tinggal perlu melakukannya dan memulainya dari sekarang untuk membersihkan karat dan kerak yang tertempel di kamar mandi anda. 




Tags: pembersih, pembersih lantai, pembersih kamar mandi, cairan pembersih kamar mandi, pembersih kamar mandi yang ampuh

Tidak ada komentar untuk "Pembersih Kamar Mandi paling Ampuh! Cleanzie Power Clean"