Widget HTML Atas

Lakukan Hal Ini Agar Kamar Mandi Bersih dan Sehat

Kamar Mandi Bersih dan Sehat adalah Impian Hampir Semua Orang, ikuti langkah langkah di Bawah ini agar Anda dapat Mewujudkannya

Membersihkan kamar mandi sering menjadi salah satu pekerjaan rumah yang menyebalkan bagi sebagain orang, apalagi jika kamar mandinya memiliki banyak noda kotor atau bahkan baunya menyengat ya? Tapi mau tidak mau, kita harus tetap membersihkannya bukan? Cara membersihkan kamar mandi tak boleh asal-asalan lhoo. Kenapa? Jika asal-asalan yang ada malah buang-buang tenaga dan waktu saja. Jadi kita harus pilih cara atau langkah yang tepat dan pasti efektif. Misalnya Anda ingin membersihkan noda-noda bahkan kerak, cobalah untuk menggunakan cairan pembersih yang memiliki keunggulan serta dapat secara cepat mengangkat kerak membandel seperti brand dari Cleanzie Power Clean. Cleanzie Power Clean ampuh bersihkan kerak porcelen dan keramik kamar mandi dengan mudah dan cepat. Cukup dikuas, tidak perlu disikat. Cocok untuk porselen, keramik, stainless dan plastik. Tidak cocok untuk granit, ubin, teraso, dan alumunium.

 

Cleanzie Power Clean dapat digunakan sebagai teman akrab sebagai salah satu cara merawat dan cara membersihkan kamar mandi.

 


Jika Tertarik Untuk Melakukan Pembelian CLEANZIE POWER CLEAN Segera Untuk Menghubungi Kontak WhatsApp 089524246255 dan Jangan Lewatkan Penawaran HARGA PROMO TERBATAS!

 

5 Cara Membersihkan Kamar Mandi Agar Tetap Bersih

Kamar mandi menjadi salah satu bagian penting dari rumah. Oleh karena itu, jangan sampai terlewat yaa untuk melakukan pembersihan secara rutin. Berikut ini adalah cara membersihkan kamar mandi agar tetap bersih, simak selengkapnya.

1.      Hilangkan Sarang Laba-laba di Langit-langit

Kamar mandi pun menjadi  tempat yang tak luput dari sarang laba-laba, mereka bisa membuat sarangnya di langit-langit kamar mandi. Jika hal in dibiarkan langit-langit akan kotor karena dipenuhi oleh sarang laba-laba. Untuk menghindari hal itu lakukan pembersihan secara rutin agar kamar mandi bersih dan sehat terwujud, dengan menggunakan sapu pembersih langit-langit.

2.      Bersihkan Saluran Air di Wastafel atau Kran

Kotoran yang dibiarkan lama kelamaan nantinya dapat menyumbat saluran air pada wastafel atau bahkan keran. Hal ini juga dapat menimbulkan bau tidak sedap akibat terlalu banyak kotoran yang menumpuk. Untuk itu, bersihkan secara teratur yaa!

3.      Bersihkan Kabinet atau Rak Pada Kamar Mandi

Beberapa dari Anda mungkin menambahkan rak atau cabinet khusus untuk diletakkan dalam kamar mandi. Tujuannya sebagai wadah dari sampo, sabun, atau segala macam skincare, haircare hingga bodycare. Tak masalah, asalkan saja Anda mampu konsisten untuk membersihkan dengan lap basah atau lap kering agar tidak terlalu banyak debu yang hinggap di sana.

4.      Lap Cermin Agar Tetap Konclong

Cara merawat dan cara membersihkan kamar mandi yang selanjutnya ialah dengan membersihkan cermin yang biasanya Anda gunakan. Cermin harus  tetap bersih agar Anda nyaman saat berdandan atau hanya sekadar bercermin saja. Gunakan cairan pembersih khusus kaca atau cermin dan bersihkan menggunakan kanebo atau atau lap kering. Cukup mudah bukan?



5.      Gosok Kloset dengan Cairan Pembersih

Kloset sering kali menjadi bagian yang terabaikan dari kamar mandi. Namun, jika Anda ingin kamar mandi sehat dan bersih, jangan lewatkan langkah ini. Sering kan kloset memiliki noda kerak yang membandel, cobalah untuk gunakan Cleanzie Power Clean untuk membantu meringankan pekerjaan Anda dalam membersihkannya. Cleanzie Power Clean sangat cocok untuk mengangkat kerak pada kloset di kamar mandi Anda. Dengan menggunakan cairan pembersih ini, pasti akan ampuh untuk mengatasi kerak baik di kloset, dinding kamar mandi, dan porselen. Cara penggunaannya pun cukup mudah, tinggal kuaskan cairan CLEANZIE pada permukaan yang berkerak lalu diamkan selama 5-10 menit kemudia siram dengan air bersih.


Agar kamar mandi sehat dan bersih lakukan langkah diatas dengan rutin dan terjadwal. Untuk Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut CLEANZIE POWER CLEAN hubungi kontak 089524246255 dan segera order untuk mendapat promo terbatas yang masih tersedia.



Tidak ada komentar untuk "Lakukan Hal Ini Agar Kamar Mandi Bersih dan Sehat"