Widget HTML Atas

Alat Pembersih Kamar Mandi Supaya Bersih dan Tidak Jorok

Alat Pembersih Kamar Mandi

Alat Pembersih di Kamar Mandi - Kamar mandi merupakan ruangan yang vital harus ada di dalam rumah, karena semua penghuni rumah akan memanfaatkan kamar mandi untuk segala hal yang berkaitan dengan kebersihan diri, dll. Oleh sebab itu kamar mandi akan selalu kotor dan memerlukan perhatian ekstra dari penghuni rumah.

Kotoran yang menumpuk di kamar mandi sangat mengundang banyak sekali bakteri dan penyakit, maka admin rekomendasikan beberapa alat yang harus ada di kamar mandi anda untuk menjaga kamar mandi supaya bersih dan terhindar dari penyakit.

Untuk itu mari kita simak alat-alat pembersih kamar mandi yang wajib anda pakai untuk membersihkan kamar mandi anda :

Rekomendasi Alat - Alat Pembersih Kamar Mandi

Tempat Sampah

Alat pertama yang harus ada di kamar mandi adalah tempat sampah, walupun bukan komponen penting dari kamar mandi, tapi tempat sampah bisa membuat kamar mandi anda makin bersih dan tentunya tidak jorok.

Eits tapi keberadan tempat sampah juga harus di pelihara loh, jangan sampai tempat sampah mengalami penumpukan. Jika mengalami hal tersebut sama saja akan mengundang bakteri atau penyakit, dan bahkan mengalami bau tidak sedap.

Sikat Toilet

Alat ini khusus untuk membersihkan toilet. Alat ini juga memerlukan komponen pendukung, semprotkan atau tuangkan cairan pendukung kemudian lakukan penyikatan di tempat tersebut supaya tambah kincloing dan bersih.

Sikat toilet bisa anda letakan di pojok kamar mandi karena barangnya tidak memakan tempat, sehingga anda bisa membersihkan toilet setiap kali memakai toilet.

Spons

Bukan cuma di gunakan untuk cuci piring saja, spons juga sangat efektif untuk membantu kinerja dalam mengangkat kotoran. Kinerja spons yang mampu menyerap sisa sabun dan air lebih cepat dari pada kain lainnya, oleh karena itu kita spons sangat efektif dan alat yang wajib ada di dalam kamar mandi anda.

Tapi spons sebagai pembersih kamar mandi fungsinya spesifik ya... spons hanya bisa Anda gunakan untuk membersihkan  sisa sabun di pintu, wastafel, atau bathtub tidak untuk kloset dan lantai.

Kain Lap Microfiber

 Jika anda tidak mempunyai kain handuk atau kain yang lembut untuk mengeringkan air, anda bisa menggunakan kai lap microfiber saja, fungsinya mungkin hampir sama seperti handuk anda, tapi kain ini lebih tahan lama jika di aplikasikan dengna cairan-cairan yang ada di kamar mandi.

Kain ini mempunyai tekstur kain yang mudah mengangkat kotoran dan debu dari objek yang lebih efektif dari kain yang biasanya. intinya dalam pengaplikasian produk ini anda harus benar-benar menggunakan cairan pendukung lainnya.

Sikat Bulu Scrub

Nah alat ini wajib sekali dan pasti selalu ada di dalam kamar mandi, kebanyakan kamar mandi pasti menggunakan alat ini untuk menyikat kotoran yang membandel dan menumpuk baik menggunakan cairan pembersih maupun tidak menggunakan.

Oh ya kalian benar-benar harus menggunakan sikat scrub ya bukan sikat biasa karena sikat ini mempunyai bulu-bulu yang kasar biar kita tidak memerlukan tenaga yang ekstra untuk menghilangkan kotoran yang membandel yang ada di lantai atau dinding kamar mandi.

Cairan Pembersih Kamar Mandi

Cairan ini sangat berguna untuk membersihkan kerak atau karat yang ada di lantai atau dinding kamar mandi. Cairan ini juga berguna dalam penuntasan bakteri, kuman penyabab penyakit.

Tapi jika mengggunakan cairan pembersih ini harus hati-hati karena bisa merusak kulit atau bagian tubuh yang lain. Oleh karena itu admin akan rekomendasikan pembersih lantai atau tembok kamar mandi yang ampuh untuk membersihkan kerak atau kotoran yang membandel di kamar mandi yaitu Cleanzie Power Clean.

Cleanzie Power Clean



Cairan yang satu ini sudah sangat terbukti untuk membersihkan kerak atau kotoran yang ada di kamar mandi anda, cleanzie power clean atau bisa di singakat CPC juga merupakan cairan pembersih kerak kamar mandi yang mempunyai banyak keunggulan dari cairan yang lain.

Jika cairan pembersih yang ada di pasaran mempunyai bau yang menyengat, dan bisa memudarkan warna pada kramik kamar mandi. Kalo Cleanzie Power Clean tidak seperti itu, cairan ini mempunyai keunggulan mulai dari tidak mengandung bau yang menyengat, tidak mengandung HCL , mudah dan cepat dalam pengaplikasiannya.

Disini admin juga memiliki banyak sekali testi dari penggunanan cairan Cleanzie Power Clean, silahkan anda bisa melihat di postingan  Testimoni Cleanzie Power Clean

Jika anda ingin tahu bagaimana cara kerja dari cleanzie power clean anda bisa meilhat video di bawah ini : 



Jika ada yang berminta untuk membeli cleanzie power clean anda bisa kunjungi di website resmi kami yaitu :

Cleanzie Pembersih Kerak

Atau anda bisa pesan melalu Admin Cleanzie dengan cara klik gambar di bawah ini :


Kesimpulan :

Alat pembersih kamar mandi sangat berguna sekali untuk anda agar kondisi kamar mandi tidak kotor, bau dan jorok hal tersebut dapat mengundang banyak sekali penyakit.

Oleh sebab itu admin sarankan untuk membeli perlengkapan pembersih kamar mandi di toko terdekat, dan jangnan lupa gunakan cleanzie untuk membantu membersihkan kerak kamar mandi yang membandel.

Tidak ada komentar untuk "Alat Pembersih Kamar Mandi Supaya Bersih dan Tidak Jorok"